IWAN FALS! IWAN FALS! IWAN FALS!


IWAN FALS! IWAN FALS! IWAN FALS!

Gerobak  Bioskop DEWI BULAN akan membentang layar. Malam Minggu 16 Juli 2011 akan memutar film DAMAI KAMI SEPANJANG HARI. Film arahan Sophan Shopiaan ini dibintangi oleh Iwan Fals. Film pertama sekaligus film terakhir Iwan Fals!

KEGIATAN-KEGIATAN
Garage Sale: Bawa barang-barang kreasi, ciptaan, atau benda-benda yang tidak kamu butuhkan lagi. Lelanglah!
Yang berminat ikut "Garage Sale", sertakan juga satu atau beberapa buku bekasmu. Perpustakaan Kampung Buku akan senang hati menerimanya.

KOPI DARAT KOMUNITAS, ... GANTI!
Garage Sale ini juga akan menjadi ajang ketemu-ketemu dan ‘kopi darat’ beberapa komunitas. Kongkow-kongkow gosip dan bincangkan Kota Makassar.

DEWI BULAN, SEKILAS
Dewi Bulan hanyalah nama plesetan. Nama Dewi untuk mengenang Bioskop Dewi yang pernah berjaya di dua tiga dekade sebelumnya. Kebetulan juga, layar tancap program yang digerakkan Tanahindie bekerjasama dengan ruangrupa, diluncurkan kali pertama di Kompleks BTN CV Dewi, nama tenar dari Kompleks Panakkukang Indah.
Imbuhan Bulan di belakang membuatnya terdengar cantik. Namun fungsinya sebagai tanda bahwa gerobak bioskop ini dilangsungkan setiap menjelang purnama. Purnama kerap dipersamakan dengan Dewi Bulan sedang turun.

Leave a Response